Jumat, 30 Mei 2008

[BeritaNET.com] Windows 7 : Pengganti Windows Vista yang \'Gagal\'?

2008-05-31 13:33:17


Windows 7 : Pengganti Windows Vista yang \'Gagal\'?

.

Oleh: Khiong Hin



Siapa yang tidak kenal Windows 98? Atau Windows XP? Kedua Windows tersebut merupakan sistem operasi (OS: Operating System) yang paling terkenal dan paling sukses sejak Windows diluncurkan kepasaran oleh perusahaan Microsoft Corp. Setelah era kesuksesan Windows XP, Microsoft kembali meluncurkan Windows versi baru sebagai suksesor dua Windows sebelumnya, yaitu Windows VISTA. Pada dasarnya, Windows Vista ini diluncurkan untuk bersaing dengan OS yang diluncurkan oleh pihak Linux yang mengutamakan keindahan pada tampilan desktop dan user interface yang menarik. Hal ini sudah diadopsi oleh Windows Vista yang menghadirkan tampilan desktop yang menawan dengan tampilan aero-nya dan didalam Vista sudah ditanamkan program-program tambahan yang akan di install secara otomatis oleh Windows Vista apabila diperlukan, misalnya software untuk printer. Jadi apabila kita ingin menggunakan printer, kita hanya perlu menancapkan kabel dan secara otomatis software printer akan di install oleh Windows Vist ... dst.

Isi berita / artikel tersebut secara lengkap dapat anda baca di situs beritanet.com pada alamat :

http://www.beritanet.com/1002/Windows-7-pengganti-Windows-Vista








--------------------------------------------------------







Ambil RSS Feed berita kami : http://www.beritanet.com/feed.php
Newsletter ini dapat diposting secara otomatis ke blog anda bila tersedia fasilitas mail-to-blog (contoh: @blogger.com).





Untuk berlangganan newsletter kunjungi www.beritanet.com, Untuk berhenti berlangganan, kirim e-mail ke milis-owner@beritanet.com dengan subject "STOP"

Tidak ada komentar: