Jumat, 30 Mei 2008

[BeritaNET.com] Cisco Motion, Satukan Perbedaan

2008-05-31 13:18:08


Cisco Motion, Satukan Perbedaan

.

Oleh: Heni



Langkah Cisco untuk menjadi pemimpin dalam dunia jaringan wireless semakin mantap dengan peluncuran brand baru untuk mobile dan teknologi wireless, Cisco Motion. Cisco mengungkapkan, hal ini merupakan tahap awal untuk menyatukan perbedaan jaringan, alat, dan aplikasi dalam satu tatanan arsitektur.

Teknologi Cisco Motion diterapkan untuk suatu alat baru bernama Cisco 3300 Series Mobility Services Engine (MSE). Platform Cisco 3300 Series Mobility Services Engine (MSE) didesain untuk memberikan satu alat yang akan menjalankan open API (Application Programming Interface), yang ditujukan untuk para direktur perusahaan IT. Dengan adanya Cisco 3300 Series Mobility Services Engine (MSE), para direktur akan mudah mengatur mobile devices dan aplikasi milik pegawainya, menggunakan jaringan wireless dan jaringan kabel.

Dengan adanya arsitektur Cisco Motion, sempat membuat Cisco menjadi pemegang sebagian besar ‘saham’ dalam dunia jaringan wirele ... dst.

Isi berita / artikel tersebut secara lengkap dapat anda baca di situs beritanet.com pada alamat :

http://www.beritanet.com/999/Cisco-Motion-Satukan-Perbedaan








--------------------------------------------------------







Ambil RSS Feed berita kami : http://www.beritanet.com/feed.php
Newsletter ini dapat diposting secara otomatis ke blog anda bila tersedia fasilitas mail-to-blog (contoh: @blogger.com).





Untuk berlangganan newsletter kunjungi www.beritanet.com, Untuk berhenti berlangganan, kirim e-mail ke milis-owner@beritanet.com dengan subject "STOP"

Tidak ada komentar: