Selasa, 27 Mei 2008

[BeritaNET.com] Facebook Melepaskan Google Friend Connect

2008-05-28 13:00:55


Facebook Melepaskan Google Friend Connect

.

Oleh: Heni



Facebook menyatakan telah memutuskan hubungan sosial dengan Google Friend Connect, sebuah perusahaan search system yang digunakan menambah fitur-fitur bersifat sosial dalam suatu website. Facebook mengemukakan alasan bahwa Friend Connect telah mendistribusikan informasi user dari Facebook ke orang lain tanpa sepengetahuan user yang bersangkutan. Hal inilah yang dinilai Facebook sebagai pelanggaran standar privasi user yang seharusnya dihormati dan merupakan pelanggaran terhadap Terms of Service Facebook.

Pihak Google sendiri membantah dengan menyatakan bahwa user tidak punya akses untuk mengontrol data mereka, dan karena itu Friend Connect memberikan wewenang kepada user untuk mengontrol data mereka sendiri. Google menambahkan, sebanarnya permasalahannya terletak pada kontrol user dan Google percaya kepada Friend Connect mempunyai Terms of Control yang bagus untuk melindungi privasi user.

Hingga sekarang, be ... dst.

Isi berita / artikel tersebut secara lengkap dapat anda baca di situs beritanet.com pada alamat :

http://www.beritanet.com/968/Facebook-Melepaskan-Google-Friend-Connect








--------------------------------------------------------







Ambil RSS Feed berita kami : http://www.beritanet.com/feed.php
Newsletter ini dapat diposting secara otomatis ke blog anda bila tersedia fasilitas mail-to-blog (contoh: @blogger.com).





Untuk berlangganan newsletter kunjungi www.beritanet.com, Untuk berhenti berlangganan, kirim e-mail ke milis-owner@beritanet.com dengan subject "STOP"

Tidak ada komentar: