Jumat, 30 Mei 2008

[BeritaNET.com] Mozilla release Firefox 3.0 RC2

2008-05-30 14:21:12


Mozilla release Firefox 3.0 RC2

.

Oleh: Heni



Mozilla meluncurkan second release Firefox 3.0 yang didalamnya telah ada penyempurnaaan 40 bug yang ada pada peluncuran pertama kali. Release Candidate 2 (RC2) Firefox 3.0 ini akan lebih banyak memuat kode-kode yang lengkap yang dibuat dalam waktu yang ketat, dan harus dites untuk identifikasi lebih lanjut mengenai masih adakah bug yang ada di dalamnya. Hanya sekitar 3 bug dari 40 bug yang belum dapat diidentifikasi ataupun belum bisa terdeteksi secara lengkap dan belum melewati approval process. Semua bug yang ada tidak dimasukkan ke dalam RC2 namun akan dimasukkan ke versi local dari browser.

Namun, pada minggu lalu, Mozilla menggarisbawahi bahwa 10 bug yang masih penting akan dipertimbangkan apakah akan dimasukkan ke RC2 atau ke versi berikutnya, Firefox 3.0.1, yang akan diluncurkan bebarapa minggu setelah Firefox 3. Salah satu dari bug yang telah diidentifikasi, akan berpengaruh ketika user menggunakan sistem operasi Linux dan bug tersebut dapat membuat user tidak bisa me ... dst.

Isi berita / artikel tersebut secara lengkap dapat anda baca di situs beritanet.com pada alamat :

http://www.beritanet.com/992/Mozilla-release-Firefox-30-RC2








--------------------------------------------------------







Ambil RSS Feed berita kami : http://www.beritanet.com/feed.php
Newsletter ini dapat diposting secara otomatis ke blog anda bila tersedia fasilitas mail-to-blog (contoh: @blogger.com).





Untuk berlangganan newsletter kunjungi www.beritanet.com, Untuk berhenti berlangganan, kirim e-mail ke milis-owner@beritanet.com dengan subject "STOP"

Tidak ada komentar: