Jumat, 30 Mei 2008

[BeritaNET.com] Satu Alasan dan Anda Boleh Pergi

2008-05-31 13:21:58


Satu Alasan dan Anda Boleh Pergi

.

Oleh: Heni



Seorang laki-laki berumur sekitar 40-an sedang menyetir mobil BMW di sore hari yang indah. Lelaki itu menurunkan atap mobilnya dan angin berhembus cukup kencang mengibarkan rambutnya yang gondrong. Hari itu dia begitu senang karena baru saja membeli mobil baru. Karena terlalu senang, dia mencoba seberapa besar kecepatan mobil BMW yang baru dibelinya.

Dengan keceptan 80 mph (miles per hour), si lelaki melaju kencang di tengah jalan yang cukup ramai dan tanpa ia sadari, sebuah mobil polisi meraung-raung mengejarnya. Si lelaki bukannya takut dengan polisi yang mengejarnya, malahan ia menginjak gas mobil lebih kencang lagi.

“Dia tidak mungkin mengejar sebuah BMW", kata lelaki itu bersemangat. Lelaki itu semakin menaikkan kecepatan mobilnya hingga 90 mph, 100 mph,….dan kemudian dia menyadari suatu kenyataan.

“Apa yang aku lakukan?”, gumam laki-laki itu. Setelah dia berikir sejenak, ia kemudian meminggirkan mobilnya ke tepi jalan.

Kem ... dst.

Isi berita / artikel tersebut secara lengkap dapat anda baca di situs beritanet.com pada alamat :

http://www.beritanet.com/1000/Satu-Alasan-Anda-Boleh-Pergi








--------------------------------------------------------







Ambil RSS Feed berita kami : http://www.beritanet.com/feed.php
Newsletter ini dapat diposting secara otomatis ke blog anda bila tersedia fasilitas mail-to-blog (contoh: @blogger.com).





Untuk berlangganan newsletter kunjungi www.beritanet.com, Untuk berhenti berlangganan, kirim e-mail ke milis-owner@beritanet.com dengan subject "STOP"

Tidak ada komentar: