Kamis, 29 Mei 2008

[BeritaNET.com] Sebelum SBY, Joko Suprapto Pernah Tawarkan Produknya ke UGM

2008-05-30 08:36:46


Sebelum SBY, Joko Suprapto Pernah Tawarkan Produknya ke UGM

.

Oleh: Universitas Gadjah Mada



Sebelum menipu Presiden SBY dengan Blue Energy, Joko Suprapto ternyata sempat akan menipu UGM dengan menawarkan hasil temuan Pembangkit Listrik dengan Tenaga Jin. Hal ini diutarakan oleh Kepala Pusat Studi Energi Drs Sudiartono kepada wartawan, Rabu (28/5) di Kampus UGM.

Dijelaskan oleh Sudiartono pada akhir bulan Desember tahun 2005 yang lalu bersama dengan delapan orang temannya datang ke UGM untuk memperlihatkan hasil temuannya tentang pembangkit listrik dengan menggunakan tenaga yang tidak diketahui secara jelas.

“Mereka datang menggunakan dengan dua mobil rental, saat itu rombongan diterima langsung di rumah dinas rektor oleh rektor UGM Prof Sofian Effendi, didampingi Dr Chairil Anwar,” kata Sudiartono.

Saat pertemuan tersebut, kata Sudiartono, Joko dan bersama dengan rekannya mempresentasikan pembangkit lisatrik dengan menggunakan empat buah batu baterai kecil, beberapa bola lampu 60 watt serta panel surya. Pembangkit listrik yang dipresentasik ... dst.

Isi berita / artikel tersebut secara lengkap dapat anda baca di situs beritanet.com pada alamat :

http://www.beritanet.com/985/blue-energi-suprapto-ugm








--------------------------------------------------------







Ambil RSS Feed berita kami : http://www.beritanet.com/feed.php
Newsletter ini dapat diposting secara otomatis ke blog anda bila tersedia fasilitas mail-to-blog (contoh: @blogger.com).





Untuk berlangganan newsletter kunjungi www.beritanet.com, Untuk berhenti berlangganan, kirim e-mail ke milis-owner@beritanet.com dengan subject "STOP"

Tidak ada komentar: