Sabtu, 17 Mei 2008

[BeritaNET.com] Asyik Berinternet dengan Beragam Layanan Google

2008-05-17 14:00:45


Asyik Berinternet dengan Beragam Layanan Google

.

Oleh: Asdani Kindarto



Book Category : NEW RELEASE | Internet
ISBN 978-979-29-0277-8
By Asdani Kindarto
14x21cm, 212pages
1st Published, 2008
Price: Rp.33000

Kehebatan Google sebagai mesin pencari yang andal di Internet memang tak diragukan lagi. Hampir semua pertanyaan atau informasi dapat dijawab dan disediakan oleh Google. Saat ini perkembangan Google semakin pesat, bukan hanya sebagai mesin pencari, tetapi kemampuannya dalam menyediakan fasilitas lain seperti email, group, web galery, blog dan puluhan fasilitas lainnya. Namun dari sekian banyak fasilitas yang disediakan Google, masih banyak fasilitas andal Google yang belum dikenal orang.

Buku ini akan memberi Anda referensi mengenai berbagai informasi dari puluhan fasilitas yang ada di Google berikut tip-tip menggunakannya. Melalui buku ini, Anda akan lebih mengenal Google bukan hanya sebagai mesin pencari, tetapi dapat menggunakan fasilitas Google lainnya untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Adapun materi ... dst.

Isi berita / artikel tersebut secara lengkap dapat anda baca di situs beritanet.com pada alamat :

http://www.beritanet.com/937/asyik-berinternet-layanan-google








--------------------------------------------------------







Ambil RSS Feed berita kami : http://www.beritanet.com/feed.php
Newsletter ini dapat diposting secara otomatis ke blog anda bila tersedia fasilitas mail-to-blog (contoh: @blogger.com).





Untuk berlangganan newsletter kunjungi www.beritanet.com, Untuk berhenti berlangganan, kirim e-mail ke milis-owner@beritanet.com dengan subject "STOP"

Tidak ada komentar: