Selasa, 13 Mei 2008

[BeritaNET.com] Proyektor ViewSonic PJ513D : Presentasi Hebat dengan Harga Hemat

2008-05-14 11:32:59


Proyektor ViewSonic PJ513D : Presentasi Hebat dengan Harga Hemat

.

Oleh: Galva Technologies



Kesuksesan PJ506D di pasaran telah mendorong Pabrikan Proyektor ViewSonic meluncurkan kembali sebuah tipe Proyektornya dengan teknologi DLP (Digital Light Processing) PJ513D dengan harga yang relatif lebih murah, PJ513D bisa dibilang jauh lebih hebat dari seniornya PJ506D. Alasan ViewSonic meluncurkan PJ513D karena ViewSonic ingin menawarkan kepada para konsumen sebuah produk dengan harga terjangkau tetapi tetap tidak melupakan kualitas. Dibanding dengan pendahulunya PJ506D, PJ513D di bekali dengan spesifikasi lebih di bandingkan dengan seniornya itu.

Dengan berat 2,67kg Proyektor PJ513D sudah di bekali dengan Lumens/brightnes 2200 Ansi Lumens dan dengan contrast ratio 2000:1. Untuk memenuhi permintaan pasar, ViewSonic juga menambahkan perangkat  Manual Zoom dan Manual Fokus, bukan cuma itu saja, ViewSonic juga menambahkan Connector RGB output di dalam PJ513D. Pada umumnya dengan bandrol harga sebesar ini, brand lain belum berani menambahkan perangkat seperti RGB Output a ... dst.

Isi berita / artikel tersebut secara lengkap dapat anda baca di situs beritanet.com pada alamat :

http://www.beritanet.com/925/Proyektor-ViewSonic-PJ513D








--------------------------------------------------------







Ambil RSS Feed berita kami : http://www.beritanet.com/feed.php
Newsletter ini dapat diposting secara otomatis ke blog anda bila tersedia fasilitas mail-to-blog (contoh: @blogger.com).





Untuk berlangganan newsletter kunjungi www.beritanet.com, Untuk berhenti berlangganan, kirim e-mail ke milis-owner@beritanet.com dengan subject "STOP"

Tidak ada komentar: