Minggu, 11 Mei 2008

[BeritaNET.com] AOpen miniPC MP965-DR

2008-05-12 10:28:39


AOpen miniPC MP965-DR

.

Oleh: dwinita



Trend untuk menjadikan segala sesuatu dalam komputasi lebih mudah rupanya berlaku juga dalam dunia Personal Computer (PC). Hal ini dibuktikan AOpen dengan seri-seri miniPC miliknya yang gencar dipasarkan belakangan ini. Dari sisi ukuran, bisa dibilang seri miniPC MP965-DR milik AOpen merupakan salah satu miniPCterkecil yang ada.

Namun dari sisi feature dan kemampuan, miniPC MP965-DR dari AOpen ini sama sekali tidak bisa dipandang sebelah mata. Beberapa feature kemampuannya yang menonjol antara lain adalah feature Wi-Fi yang membuat pemakainnya bebas berinternet di hotspot area, High-speed Network LAN, Digital Video Interface (DVI), TV-signal Output, setting dan connector HDTV, Dual Screen Display, High Capacity DVD-RW/CD-RW Burner dan High-speed USB Port serta IEEE1394 serial bus port. Selain itu, miniPC AOpen MP965-DR ini juga dilengkapi dengan remote yang memudahkan kendali jarak jauh dan Sistem Operasi Windows Vista.

Berikut ini merupakan spesifikasi detail dari miniP ... dst.

Isi berita / artikel tersebut secara lengkap dapat anda baca di situs beritanet.com pada alamat :

http://www.beritanet.com/914/AOpen-miniPC-MP965-DR








--------------------------------------------------------







Ambil RSS Feed berita kami : http://www.beritanet.com/feed.php
Newsletter ini dapat diposting secara otomatis ke blog anda bila tersedia fasilitas mail-to-blog (contoh: @blogger.com).





Untuk berlangganan newsletter kunjungi www.beritanet.com, Untuk berhenti berlangganan, kirim e-mail ke milis-owner@beritanet.com dengan subject "STOP"

Tidak ada komentar: