Kamis, 15 Mei 2008

[BeritaNET.com] CBS Akuisisi CNET Networks $1,8 milyar dollar

2008-05-16 11:58:05


CBS Akuisisi CNET Networks $1,8 milyar dollar

.

Oleh: dwinita



Raksasa hiburan dan pemberitaan CBS akhirnya menyepakati pembelian CNET Networks senilai $1,8 milyar dollar Amerika. Pengumuman akuisisi tersebut secara resmi disampaikan sendiri oleh Leslie Moonves, President and Chief Executive Officer, CBS Corporation. Nilai tersebut sudah termasuk nilai seluruh saham CNET yang ada, yaitu sekitar $11.50 dollar Amerika per lembar saham.

Berbasis di San Fransisco, CNET Networks merupakan sebuah website yang cukup memimpin di bidang entertainment, pemberitaan, dan informasi. Adapun beberapa brand online yang dikomandoi langsung oleh CNET Network adalah CNET, ZDNet, GameSpot.com, TV.com, mp3.com, CNET news.com, UrbanBaby, CHOW, Search.com, BNET, MySimon and TechRepublic. Perusahaan portal ini pada tahun 2007 yang lalu membukukan keuntungan yang cukup signifikan hingga $406 juta dollar Amerika.

Banyak pihak meramalkan akuisisi ini akan meningkatkan total pengunjung unik per bulan (unique monthly visitors) untuk website CBS hin ... dst.

Isi berita / artikel tersebut secara lengkap dapat anda baca di situs beritanet.com pada alamat :

http://www.beritanet.com/930/cbs-akuisisi-cnet








--------------------------------------------------------







Ambil RSS Feed berita kami : http://www.beritanet.com/feed.php
Newsletter ini dapat diposting secara otomatis ke blog anda bila tersedia fasilitas mail-to-blog (contoh: @blogger.com).





Untuk berlangganan newsletter kunjungi www.beritanet.com, Untuk berhenti berlangganan, kirim e-mail ke milis-owner@beritanet.com dengan subject "STOP"

Tidak ada komentar: