Kamis, 29 Mei 2008

[BeritaNET.com] Kompas.com Reborn, Setelah Memenangi Cakram Award & New Wave Marketing Award

2008-05-30 10:33:43


Kompas.com Reborn, Setelah Memenangi Cakram Award & New Wave Marketing Award

.

Oleh: dwinita



Setelah memenangkan 2 penghargaan bergengsi untuk portal pemberitaan berturut-turut, Cakram Award dan New Wave Marketing Award, Kompas.com kembali membuat momentum penting dalam perjalanan bisnisnya. Pada hari Kamis (29/05) malam kemarin di Grand Ballroom Hotel Mulia, Senayan, Jakarta, Kompas Gramedia melaunching ulang website kebanggaannya tersebut dalam acara ‘Kompas.com Reborn’.

Menurut pihak Kompas, pengertian ‘reborn’ atau lahir kembali ini sekaligus menandai kelahiran kembali Kompas.com dengan wajah baru yang lebih ‘bersih’, disertai dengan rubrik-rubrik yang jauh lebih kaya dan beragam. Proses dari ‘reborn’ yang dilakukan oleh Kompas.com ini sendiri telah memakan waktu lebih dari satu tahun, mulai dari ‘pembedahan’ Kompas Cyber Media (KCM) yang merupakan nama Kompas.com sebelumnya, spesifikasi rencana rubrikasi hingga penambahan bandwith yang memungkinkan pengguna dapat mengakses dengan lebih cepat. Selain itu ... dst.

Isi berita / artikel tersebut secara lengkap dapat anda baca di situs beritanet.com pada alamat :

http://www.beritanet.com/986/kompas-reborn-cakram-new-wave-marketing-award








--------------------------------------------------------







Ambil RSS Feed berita kami : http://www.beritanet.com/feed.php
Newsletter ini dapat diposting secara otomatis ke blog anda bila tersedia fasilitas mail-to-blog (contoh: @blogger.com).





Untuk berlangganan newsletter kunjungi www.beritanet.com, Untuk berhenti berlangganan, kirim e-mail ke milis-owner@beritanet.com dengan subject "STOP"

Tidak ada komentar: