Jumat, 30 Mei 2008

[BeritaNET.com] Mac OS X 10.5, Upgrade Lebih Baik oleh Apple

2008-05-31 13:07:42


Mac OS X 10.5, Upgrade Lebih Baik oleh Apple

.

Oleh: Heni



Setelah update tarakhir Mac OS X berjalan lebih dari tiga bulan, Apple Inc. Kemudian meluncurkan versi 10.5.3 sebagai upgrade untuk sistem operasi Leopard yang mampu menawarkan 70 kestabilan, kesesuaian dan security yang aman. Apple menyatakan tidak memasukkan patch untuk dua dari tiga kemungkinan iCal dapat diserang hacker, yang dibuat publik minggu lalu. 

Mac OS X 10.5.3, upgrade ketiga dari Apple ini, memiliki  list hal apa saja yang telah diperbarui dari versi sebelumnya, termasuk perbaikan playback audio dan video yang kurang bagus dari USB tertentu. Dalam list juga terdapat hasil dari perbaikan harddisk yang telah dilakukan Apple, berbentuk Spotlight yang tidak akan tampak dalam Finder. Spotlight yang terbentuk merupakan hasil dari kerja sistem operasi yang ada di tool pencarian. Label teknologi wireless yang dimiliki Apple, AirPort, juga telah diperbarui. Salah satu alasannya sebagai inovasi kehandalan kerja wireless pada umumnya dan alasan lain, sebagai pend ... dst.

Isi berita / artikel tersebut secara lengkap dapat anda baca di situs beritanet.com pada alamat :

http://www.beritanet.com/997/Mac-OS-X-Upgrade-Apple








--------------------------------------------------------







Ambil RSS Feed berita kami : http://www.beritanet.com/feed.php
Newsletter ini dapat diposting secara otomatis ke blog anda bila tersedia fasilitas mail-to-blog (contoh: @blogger.com).





Untuk berlangganan newsletter kunjungi www.beritanet.com, Untuk berhenti berlangganan, kirim e-mail ke milis-owner@beritanet.com dengan subject "STOP"

Tidak ada komentar: