Selasa, 27 Mei 2008

[BeritaNET.com] YouTube Membajak?

2008-05-27 16:37:02


YouTube Membajak?

.

Oleh: Heni



Viacom, pemilik acara MTV dan Comedy Central mengajukan gugatan kepada YouTube, salah satu perusahaan yang bekerja sama dengan Google Inc. Dari pihak Google sendiri mengatakan bahwa YouTube sudah mengikuti aturan dari Digital Millennium Copyright Act tahun 1998 yang menyatakan bahwa hukum federal digunakan untuk melindungi perusahaan seperti YouTube selama mereka tepat merespon terhadap claim pelanggaran dari pemilik content di YouTube.

Namun dari pihak Viacom membantah bahwa YouTube memperbolehkan program televisi dan film bajakan untuk diposting di Website-nya dan dilihat oleh banyak orang selama berkali-kali. Viacom mengidentifikasi lebih dari 150.000 program bajakan seperti "SpongeBob SquarePants," "South Park" and "MTV Unplugged" dan film dokumenter "An Inconvenient Truth" , yang telah dilihat 1,5 miliar kali, angka yang sungguh mengejutkan. Angka tersebut hanyalah sebagian kecil dari content YouTube yang telah diketahui melakukan p ... dst.

Isi berita / artikel tersebut secara lengkap dapat anda baca di situs beritanet.com pada alamat :

http://www.beritanet.com/961/youtube-membajak








--------------------------------------------------------







Ambil RSS Feed berita kami : http://www.beritanet.com/feed.php
Newsletter ini dapat diposting secara otomatis ke blog anda bila tersedia fasilitas mail-to-blog (contoh: @blogger.com).





Untuk berlangganan newsletter kunjungi www.beritanet.com, Untuk berhenti berlangganan, kirim e-mail ke milis-owner@beritanet.com dengan subject "STOP"

Tidak ada komentar: