Selasa, 27 Mei 2008

[BeritaNET.com] Peluncuran Tool Upgrade Versi Beta oleh Adobe

2008-05-27 16:46:33


Peluncuran Tool Upgrade Versi Beta oleh Adobe

.

Oleh: Heni



Adobe Systems meluncurkan versi beta untuk upgrade tool seperti Dreamweaver, Fireworks, dan Soundbooth. Produk tersebut akan menjadi bagian dari Adobe Creative Suite v4.0 yang akan segera release, sebagai pendukung dalam membangun Website dan aplikasi. Produk versi beta ini akan aktif selama 48 jam setelah didownload. Dreamweaver sendiri nantinya digunakan untuk desain Web dan pengembangannya, dan Fireworks untuk prototipe Web. Untuk kreasi dan kemampuan editing audio dapat menggunakan Soundbooth.

Dreamweaver versi beta memiliki beberapa fitur menarik, seperti adanya Related Files Toolbar dan kode Navigator yang dapat  mengidentifikasi file HTML , link ke dokumen JavaScript, dan data XML yang telah terintegrasi. Selain itu, terdapat fasilitas LiveView Mode, dimana user dapat melihat content di dalam Webkit opensource secara nyata tanpa harus keluar dari Dreamweaver.

Fireworks versi beta mempersembahkan kemampuannya untuk selalu konsisten dengan aplikasi lain seper ... dst.

Isi berita / artikel tersebut secara lengkap dapat anda baca di situs beritanet.com pada alamat :

http://www.beritanet.com/962/peluncuran-tool-upgrade-beta-adobe








--------------------------------------------------------







Ambil RSS Feed berita kami : http://www.beritanet.com/feed.php
Newsletter ini dapat diposting secara otomatis ke blog anda bila tersedia fasilitas mail-to-blog (contoh: @blogger.com).





Untuk berlangganan newsletter kunjungi www.beritanet.com, Untuk berhenti berlangganan, kirim e-mail ke milis-owner@beritanet.com dengan subject "STOP"

Tidak ada komentar: