Jumat, 23 Mei 2008

[BeritaNET.com] 135 Situs Populer

2008-05-23 14:55:10


135 Situs Populer

.

Oleh: Haryanto



Book Category : NEW RELEASE | Internet
ISBN 979-731-542-8
By Haryanto
14x21cm, 66pages
1st Published, 2008
Price: Rp.13000

Banyak orang mengatakan bahwa apapun bisa diperoleh dari internet. Pernyataan tersebut ada benar dan ada salahnya juga. Seandainya seseorang sudah mahir surfing di Internet, pernyataan itu mungkin saja benar. Namun terkadang, tidak sedikit pula yang tidak pernah menyentuh Internet karena tidak tahu manfaat situs apa yang menarik. Bagaimanapun, sesudah membaca buku ini, pandangan Anda tentang Internet akan segera berubah.

Buku ini memuat informasi daftar alamat situs internetyang paling terkenal, penting, sekaligus digemari. Ulasannya dibagi dalam beberapa kategori, diantaranya : berita, buku, email, film, game, humor, jual beli, komunitas, musik, pekerjaan, pengetahuan, selebriti, telepon atau ponsel, dan masih banyak lagi. seluruh kategori disertai penjelasan singkat mengenai situs yang bersangkutan. Setelah membaca buku in ... dst.

Isi berita / artikel tersebut secara lengkap dapat anda baca di situs beritanet.com pada alamat :

http://www.beritanet.com/951/135-situs-populer








--------------------------------------------------------







Ambil RSS Feed berita kami : http://www.beritanet.com/feed.php
Newsletter ini dapat diposting secara otomatis ke blog anda bila tersedia fasilitas mail-to-blog (contoh: @blogger.com).





Untuk berlangganan newsletter kunjungi www.beritanet.com, Untuk berhenti berlangganan, kirim e-mail ke milis-owner@beritanet.com dengan subject "STOP"

Tidak ada komentar: