Selasa, 13 Mei 2008

[BeritaNET.com] SLR Digital Alpha A-300 dan Alpha A-350, Mainstream Camera Sony dengan “QUICK AF LIVE” VIEW SYSTEM

2008-05-14 10:09:47


SLR Digital Alpha A-300 dan Alpha A-350, Mainstream Camera Sony dengan "QUICK AF LIVE" VIEW SYSTEM

.

Oleh: dwinita



Bagi para pecinta fotografi, peluncuran 2 mainstream kamera SLR terbaru dari Sony di Indonesia, SLR Digital Alpha A-300 dan SLR Digital Alpha A-350 pastilah merupakan berita yang menggembirakan. Feature unggulan yang diusung oleh kedua kamera ini adalah penggunaan teknologi “QUICK AF LIVE” View System. Teknologi “QUICK AF LIVE” View System ini mengijinkan pengambilan frame gambar pada LCD Camera tanpa mengorbankan kecepatan auto-focus yang sering terjadi pada live-view systems yang lain. Kedua jenis camera terbaru Sony ini, baik SLR Digital Alpha A-300 maupun SLR Digital Alpha A-350 memungkinkan perekaman seluruh gerakan objek yang dapat terlihat secara langsung tanpa adanya jeda waktu.

Kedua mainstream terbaru Sony ini, baik SLR Digital Alpha A-300 maupun SLR Digital Alpha A-350, mampu menghasilkan gambar dengan detail yang tajam dan ‘kaya’ akan warna sehingga nampak cemerlang. Hal ini merupakan pengaruh penggunaan sensor gambar APS-C CCD d ... dst.

Isi berita / artikel tersebut secara lengkap dapat anda baca di situs beritanet.com pada alamat :

http://www.beritanet.com/922/SLR-Digital-Alpha-A-300-A-350








--------------------------------------------------------







Ambil RSS Feed berita kami : http://www.beritanet.com/feed.php
Newsletter ini dapat diposting secara otomatis ke blog anda bila tersedia fasilitas mail-to-blog (contoh: @blogger.com).





Untuk berlangganan newsletter kunjungi www.beritanet.com, Untuk berhenti berlangganan, kirim e-mail ke milis-owner@beritanet.com dengan subject "STOP"

Tidak ada komentar: