Rabu, 21 Mei 2008

[BeritaNET.com] AT&T Rencanakan Jaringan 3G 20Mbps Tahun Depan

2008-05-21 14:29:19


AT&T Rencanakan Jaringan 3G 20Mbps Tahun Depan

.

Oleh: dwinita



Perusahaan AT&T Wireless mengumumkan rencana upgrade jaringan 3G-nya untuk mendukung akses Internet berkecepatan 20 megabits per detik (20 Mbps) pada tahun 2009 mendatang.

Project upgrade jaringan ini oleh AT&T diberi nama HSPA Release 7. HSPA Release 7 merupakan langkah lanjutan yang diambil perusahaan ini setelah langkah terbarunya, 3,6 megabit HSPA network. AT&T berencana akan menyiapkan fourth-generation network pada tahun 2010. Lebih lanjut perusahaan menyatakan bahwa Release 7 ini nantinya merupakan project berbasis software yang membutuhkan sejumlah hardware modifications untuk menyiapkan tower maupun percepatan persiapan. Selain melibatkan user, sudah tentu project ini memerlukan sejumlah device baru untuk mendukung penambahan kecepatan yang diinginkan. Hingga saat ini device HSPA yang ada baru mendukung kecepatan maksimal 7,2 megabits/second.

Lebih lanjut CEO AT&T menegaskan rencana pengelola ... dst.

Isi berita / artikel tersebut secara lengkap dapat anda baca di situs beritanet.com pada alamat :

http://www.beritanet.com/945/AT&T-rencanakan-3G-20-Mbps








--------------------------------------------------------







Ambil RSS Feed berita kami : http://www.beritanet.com/feed.php
Newsletter ini dapat diposting secara otomatis ke blog anda bila tersedia fasilitas mail-to-blog (contoh: @blogger.com).





Untuk berlangganan newsletter kunjungi www.beritanet.com, Untuk berhenti berlangganan, kirim e-mail ke milis-owner@beritanet.com dengan subject "STOP"

Tidak ada komentar: