Kamis, 29 Mei 2008

[BeritaNET.com] Registry Corruption Setelah Penginstallan Windows XP SP3

2008-05-30 13:37:40


Registry Corruption Setelah Penginstallan Windows XP SP3

.

Oleh: Heni



Symantec Corp. mengingatkan kepada seluruh konsumen yang menggunakan produk keamanan seperti Norton Internet Security, Norton AntiVirus, dan Norton 360, bahwa sebelum dilakukan penginstallan Windows XP Service Pack 3, harus melakukan disable fitur SymProtect untuk menghindari resiko terjadinya hilangnya beberapa data pada sistem komputer. SymProtect, suatu fitur teknologi yang didesain untuk melindungi keamanan software dari malware. Symantec menemukan bukti bahwa ketika dilakukan penginstallan XP SP3, terjadi penambahan kunci register palsu dalam jumlah banyak dalam register user Windows.

Dalam beberapa jam setelah Microsoft meluncurkan Windows XP SP3, banyak user melakukan komplain mengenai isi Device Manager yang kosong dan putusnya koneksi Internet ataupun jaringan wireless. Kemudian user menemukan isi dalam register yang begitu banyak dan semua data palsu didalamnya berawalan karakter " "$%&" .

Symantec menolak bahwa kasus register ... dst.

Isi berita / artikel tersebut secara lengkap dapat anda baca di situs beritanet.com pada alamat :

http://www.beritanet.com/991/Registry-Corruption-Windows-XP-SP3








--------------------------------------------------------







Ambil RSS Feed berita kami : http://www.beritanet.com/feed.php
Newsletter ini dapat diposting secara otomatis ke blog anda bila tersedia fasilitas mail-to-blog (contoh: @blogger.com).





Untuk berlangganan newsletter kunjungi www.beritanet.com, Untuk berhenti berlangganan, kirim e-mail ke milis-owner@beritanet.com dengan subject "STOP"

Tidak ada komentar: