Selasa, 27 Mei 2008

[BeritaNET.com] UEFA EURO 2008, Game Asyik Sambut Piala Eropa

2008-05-28 13:09:32


UEFA EURO 2008, Game Asyik Sambut Piala Eropa

.

Oleh: dwinita



Demam Piala Eropa yang melanda pecinta bola di berbagai penjuru dunia ternyata telah dimanfaatkan dengan baik oleh produsen game terkemuka, EA Games. Dengan merilis game bertajuk sama, UEFA EURO 2008, rupannya EA Games ingin memperbaharui versi game serupa sebelumnya, FIFA 08.

Sebenarnya tidak banyak yang berubah dari sisi permainan dalam jika dibandingkan dengan FIFA 08. Sehingga wajar jika sepintas kedua game ini masih terasa sama. Dari sisi visual, walaupun UEFA EURO 2008 telah diperhalus, namun pemakaian efek terbaik hanya dapat ditemukan pada versi XBOX 360. Sedangkan pada versi game desktop, tampilan visualnya masih terasa sangat kurang, walaupun sudah mengalami kemajuan dalam hal kehalusan gambar jika dibandingkan dengan FIFA 08.

Dari sisi modus permainan, UEFA EURO 2008 menawarkan berbagai macam modus permainan yang menarik, seperti modus ‘UEFA EORO 2008’ yang menawarkan cara pengaturan pertandingan yang persis sama dengan yang ada pada Piala Eropa s ... dst.

Isi berita / artikel tersebut secara lengkap dapat anda baca di situs beritanet.com pada alamat :

http://www.beritanet.com/969/UEFA-EURO-2008-Game








--------------------------------------------------------







Ambil RSS Feed berita kami : http://www.beritanet.com/feed.php
Newsletter ini dapat diposting secara otomatis ke blog anda bila tersedia fasilitas mail-to-blog (contoh: @blogger.com).





Untuk berlangganan newsletter kunjungi www.beritanet.com, Untuk berhenti berlangganan, kirim e-mail ke milis-owner@beritanet.com dengan subject "STOP"

Tidak ada komentar: