Jumat, 30 Mei 2008

[BeritaNET.com] ASUS launches Laptop dengan Splashtop

2008-05-30 14:23:54


ASUS launches Laptop dengan Splashtop

.

Oleh: Heni



Asus mengabarkan bahwa lima buah model laptop baru milik Asus akan bergabung dengan DeviceVM's Splashtop dalam pengumumannya pada acara Computex di Taipei. Model laptop milik Asus seperti M70T, M50V, M51T, F8Va, dan F8Vr akan menjadi laptop pertama yang masuk ke permintaan pasar sebagai langkah awal Asus untuk mempercepat penjualan. Asus sendiri telah mendapatkan license dari DeviceVM, dan brand telah dipegang oleh Express Gate.  Kelima laptop menggunakan single motherboard Asus pada awal kemunculannya, namun baru-baru ini diganti dengan motherboard full P5Q series.

Fitur Splashtop yang ada di kelima laptop berbeda dengan media player yang biasa ditemukan di laptop lain karena sebenarnya fitur tersebut adalah kombinasi dari system operasi Linux, Firefox dan Skype.

Keuntungannya :

  • Fitur On Off yang cepat. Maksudnya disini user tidak perlu menunggu lama untuk proses loading Windows ketika ingin mengakses Web. User yang senang dengan penjelajaha ... dst.

    Isi berita / artikel tersebut secara lengkap dapat anda baca di situs beritanet.com pada alamat :
    http://www.beritanet.com/993/ASUS-Laptop-Splashtop








    --------------------------------------------------------







    Ambil RSS Feed berita kami : http://www.beritanet.com/feed.php
    Newsletter ini dapat diposting secara otomatis ke blog anda bila tersedia fasilitas mail-to-blog (contoh: @blogger.com).





    Untuk berlangganan newsletter kunjungi www.beritanet.com, Untuk berhenti berlangganan, kirim e-mail ke milis-owner@beritanet.com dengan subject "STOP"

Tidak ada komentar: