Kamis, 29 Mei 2008

[BeritaNET.com] Google App Engine

2008-05-30 12:48:04


Google App Engine

.

Oleh: Heni



Google membuka pintu Google App Engine untuk semua user dan meluncurkan detail harganya. Google App Engine, perusahaan yang diperkenalkan pada bulan April lalu, menyediakan dynamic Web, penyimpanan yang kuat dan autentikasi yang memberikan kemudahan untuk para pembuat aplikasi Web. Google menambahkan bahwa dengan adanya Google App Engine dapat mempermudah membangun infrastruktur Web, malakukan tes dan menjalankan aplikasi mereka sendiri. Lebih dari 150.000 developer telah menunggu agar bisa bergabung dengan Google App Engine.

Google telah memenuhi permintaan para developer untuk memberikan harga bila bergabung dengan Google App Engine. Google menambahkan, Google App Engine gratis untuk digunakan dan untuk menampilkan beberapa aplikasi tertentu akan dibatasi dengan kapasitas penyimpanan hingga 500MB dan CPU yang cukup, bandwith sekitar 5 juta page view per bulan. Ketika periode untuk menampilkan aplikasi para developer habis, mereka harus membayarnya sebesar :

  • USD 0. ... dst.

    Isi berita / artikel tersebut secara lengkap dapat anda baca di situs beritanet.com pada alamat :
    http://www.beritanet.com/989/Google-App-Engine








    --------------------------------------------------------







    Ambil RSS Feed berita kami : http://www.beritanet.com/feed.php
    Newsletter ini dapat diposting secara otomatis ke blog anda bila tersedia fasilitas mail-to-blog (contoh: @blogger.com).





    Untuk berlangganan newsletter kunjungi www.beritanet.com, Untuk berhenti berlangganan, kirim e-mail ke milis-owner@beritanet.com dengan subject "STOP"

Tidak ada komentar: