Kamis, 29 Mei 2008

[BeritaNET.com] Microsoft Targetkan Penjualan Windows Mobile Naik 50%

2008-05-29 22:54:00


Microsoft Targetkan Penjualan Windows Mobile Naik 50%

.

Oleh: Heni



Microsoft mengungkapkan ambisinya untuk menaikkan penjualan sistem operasi Windows Mobile minimum 50% setiap tahun untuk pemasukan keuangan tahun 2008 dan 2009. Microsoft menyatakan hasil kenaikan penjualan yang diperoleh berdasarkan permintaan pasar untuk phone mobile yang meningkat dan sistem operasi  Windows itu sendiri. Untuk ambisinya, Microsoft telah menjual USD 20 juta license Windows Mobile yang akan berakhir pada bulan Juni, tahun ini. Sedangkan untuk penjualan tahun lalu, Microsoft telah menjual license Windows Mobile sebesar USD 11 juta. Microsoft ingin menunjukkan ambisinya dengan Windows Mobile agar bias bersaing dengan pasar software mobile dari Apple Symbian dan RIM (Research In Motion). Selain windows Mobile, Microsoft juga meluncurkan versi terbaru Internet Explorer Mobile yang dijanjikan dapat menambah nilai tampilan desktop ketika browsing web pada mobile.

Ditambah lagi fasilitas Adobe Flash yang membuat mata user leluasa melihat layar Web full screen d ... dst.

Isi berita / artikel tersebut secara lengkap dapat anda baca di situs beritanet.com pada alamat :

http://www.beritanet.com/979/Microsoft-Windows-Mobile








--------------------------------------------------------







Ambil RSS Feed berita kami : http://www.beritanet.com/feed.php
Newsletter ini dapat diposting secara otomatis ke blog anda bila tersedia fasilitas mail-to-blog (contoh: @blogger.com).





Untuk berlangganan newsletter kunjungi www.beritanet.com, Untuk berhenti berlangganan, kirim e-mail ke milis-owner@beritanet.com dengan subject "STOP"

Tidak ada komentar: