Senin, 12 Mei 2008

[BeritaNET.com] Asus Lamborghini VX3-A1

2008-05-13 13:30:13


Asus Lamborghini VX3-A1

.

Oleh: dwinita



Seperti juga notebook bertema mobil lainnya yang pernah beredar, Asus Lamborghini VX3 juga mengangkat tema Lamborghini pada keseluruhan detail desainnya. Hal yang paling menonjol dari desain notebook Asus Lamborghini VX3 ini adalah penggunaan warna kuning khas Lamborghini lengkap dengan badge Lamborghini pada bagian covernya.

Dari sisi bentuk dan ukuran, Asus Lamborghini VX3 yang berdisplay layar 12 inch ini sebenarnya sama dengan seri notebook Asus U6S. Namun tema mobil balap dari perusahaan yang didirikan oleh Ferruccio Lamborghini, telah membuat para pecinta Lamborghini rela membayar berapapun untuk memiliki notebook bertema mobil sport kesayangannya ini.

Asus Lamborghini VX3 merupakan jenis ultraportable laptop dengan spesifikasi yang cukup menjanjikan. Penggunaan processor 2.5GHz Intel Core 2 Duo T9300 yang merupakan salah satu processor debutan terbaru Intel, Penryn, dengan memory 3GB, 667MHz DDR2 serta dukungan graphis Nvidia GeForce 9300M merupakan rang ... dst.

Isi berita / artikel tersebut secara lengkap dapat anda baca di situs beritanet.com pada alamat :

http://www.beritanet.com/918/Asus-Lamborghini-VX3-A1








--------------------------------------------------------







Ambil RSS Feed berita kami : http://www.beritanet.com/feed.php
Newsletter ini dapat diposting secara otomatis ke blog anda bila tersedia fasilitas mail-to-blog (contoh: @blogger.com).





Untuk berlangganan newsletter kunjungi www.beritanet.com, Untuk berhenti berlangganan, kirim e-mail ke milis-owner@beritanet.com dengan subject "STOP"

Tidak ada komentar: