Jumat, 30 Mei 2008

[BeritaNET.com] Eee Box, Desktop Baru untuk Eee PC

2008-05-31 13:26:34


Eee Box, Desktop Baru untuk Eee PC

.

Oleh: Heni



Komputer Asustek berencana untuk menambah komputer desktop untuk Eee PC, yang akan diluncurkan bulan Juli. Desktop yang baru, Eee Box, sebuah mini PC berwarna putih dan menggunakan sistem operasi Linux atau Windows XP. Eee Box muncul dengan berbagai konfigurasi, termasuk pilihan harddisk mulai dari kapasitas 80GB hingga 250 GB, dan memberikan kemudahan kepada user untuk surfing wireless Internet via 802.11n Wi-Fi.

Fasilitas yang dimiliki Eee Box cukup beragam dengaan adanya  empat buah port USB (Universal Serial Bus), masing-masing berjumlah dua ada di depan dan di belakang. Fasilitas lain seperti slot MMCs (Multimedia Cards), kartu SD (Secure Digital) dan Stik Memori. Dengan adanya desktop Eee Box, maka akan menjadi bagian dari ‘kerabat’ Eee PC yang populer karena harganya yang murah berkisar USD 328. Eee Box juga dapat memberikan akses bebas kepada user mengakses wireless Internet. Pihak Komputer Asustek menetapkan target penjualan laptop Eee PC diatas 5 jut ... dst.

Isi berita / artikel tersebut secara lengkap dapat anda baca di situs beritanet.com pada alamat :

http://www.beritanet.com/1001/Eee-Box-Desktop-Baru-Eee-PC








--------------------------------------------------------







Ambil RSS Feed berita kami : http://www.beritanet.com/feed.php
Newsletter ini dapat diposting secara otomatis ke blog anda bila tersedia fasilitas mail-to-blog (contoh: @blogger.com).





Untuk berlangganan newsletter kunjungi www.beritanet.com, Untuk berhenti berlangganan, kirim e-mail ke milis-owner@beritanet.com dengan subject "STOP"

Tidak ada komentar: