Selasa, 27 Mei 2008

[BeritaNET.com] Wind, Laptop dengan Atom Microprocessor

2008-05-28 12:53:53


Wind, Laptop dengan Atom Microprocessor

.

Oleh: Heni



MSI (Micro Star International) meluncurkan produk terbarunya, Wind, sebuah laptop dengan harga rendah yang menggunakan microprocessor Intel Atom, bulan Juni ini. Produk ini ada 2 versi yang berbeda, yang satu menggunakan Windows XP dengan harga berkisar USD 549,  microprocessor Atom 1,6GH, ukuran layar besar, baterai six-cell yang akan bertahan sekitar 6 jam. Wind versi ini juga menggunakan hardisk 80GB ditambah dengan flash memory solid state (SSD) dan DRAM 1GB.

Versi Wind yang lain menggunakan sistem operasi Novell Suse Linux dan harga berkisar USD 399, dengan ukuran layar, harddisk dan microprocessor yang sama dengan Wind versi XP. Namun Wind versi Linux hanya mempuyai baterai three-cell yang hanya bertahan sekitar 2,5 jam. Wind versi ini  tidak menyediakan fasilitas transfer data wireless menggunakan Bluetooth dan menggunakan DRAM 512GB, tidak seperti versi XP.

Namun bertolak dari masing-masing kelebihan versi Wind, kedua laptop mempunyai beragam ... dst.

Isi berita / artikel tersebut secara lengkap dapat anda baca di situs beritanet.com pada alamat :

http://www.beritanet.com/966/Wind-Laptop-Atom-Microprocessor








--------------------------------------------------------







Ambil RSS Feed berita kami : http://www.beritanet.com/feed.php
Newsletter ini dapat diposting secara otomatis ke blog anda bila tersedia fasilitas mail-to-blog (contoh: @blogger.com).





Untuk berlangganan newsletter kunjungi www.beritanet.com, Untuk berhenti berlangganan, kirim e-mail ke milis-owner@beritanet.com dengan subject "STOP"

Tidak ada komentar: