Kamis, 29 Mei 2008

[BeritaNET.com] Update Security Mac OS X and OS X Server

2008-05-29 22:56:48


Update Security Mac OS X and OS X Server

.

Oleh: Heni



Apple meluncurkan update security  terbaru untuk Mac OS X and OS X Server, yang sebelumnya terdapat 40 celah yang rentan untuk dimasuki seseorang agar dapat menjalankan ataupun menghentikan program tertentu dari tempat yang jauh atau dapat berperan utama untuk pembobolan data yang rahasia seperti CUPS, International Components for Unicode, dan CFNetwork ketika memasuki website tertentu. Selain itu, update terbaru ini juga mampu mengatasi masalah keamanan yang memungkinkan local user untuk memanipulasi file dengan wewenang user lain dalam Mail, membuat attacker dapat mengetahui file-file rahasia, membobol password dari sso_util ke local user lain, memalsukan username pada server dengan Wiki Server, dan tidak adanya peringatan kepada user sebelum membuka content tertentu yang tidak aman. Ditambah lagi, update security ini juga telah mengatasi adanya aplikasi tertentu yang ada di dalam file image, GIF dan JPEG2000, yang langsung dieksekusi ketika user membuka file gambar dengan ti ... dst.

Isi berita / artikel tersebut secara lengkap dapat anda baca di situs beritanet.com pada alamat :

http://www.beritanet.com/980/Update-Security-MacOS-X








--------------------------------------------------------







Ambil RSS Feed berita kami : http://www.beritanet.com/feed.php
Newsletter ini dapat diposting secara otomatis ke blog anda bila tersedia fasilitas mail-to-blog (contoh: @blogger.com).





Untuk berlangganan newsletter kunjungi www.beritanet.com, Untuk berhenti berlangganan, kirim e-mail ke milis-owner@beritanet.com dengan subject "STOP"

Tidak ada komentar: