Kamis, 08 Mei 2008

[BeritaNET.com] Notifikasi Hasil Penyisihan Content Contest 2008

2008-05-09 09:44:18


Notifikasi Hasil Penyisihan Content Contest 2008

.

Oleh: Redaksi



Mulai hari ini, Redaksi BeritaNET.com akan menayangkan artikel- artikel yang lolos babak penyisihan ‘Content Contest 2008’. Dari total keseluruhan artikel- artikel yang masuk ke Redaksi BeritaNET.com dalam ‘Content Contest 2008’ ini, redaksi telah melakukan seleksi penyisihan dan memilih 11 Artikel Content Terbaik untuk ditayangkan di BeritaNET.com selama 2 minggu berturut-turut, terhitung semenjak tanggal 9 Mei 2008 hingga 23 Mei 2008 untuk mendapatkan penjurian langsung dari pengunjung BeritaNET.com berdasarkan atas rating banyaknya pembaca dari setiap artikel. Selama 3 hari berturut-turut kesebelas artikel terbaik ‘Content Contest 2008’ ini akan menempati posisi depan (Home) dari BeritaNET.com. Selanjutnya kesebelas artikel content ini akan turun dari index halaman Home secara bersamaan dan digantikan oleh content regular BeritaNET.com sehari-hari. Namun kesebelas artikel tersebut akan tetap akan ada dan dapat dibaca di BeritaNET.com. Pengunjung ... dst.

Isi berita / artikel tersebut secara lengkap dapat anda baca di situs beritanet.com pada alamat :

http://www.beritanet.com/912/notifikasi-content-contest-2008








--------------------------------------------------------







Ambil RSS Feed berita kami : http://www.beritanet.com/feed.php
Newsletter ini dapat diposting secara otomatis ke blog anda bila tersedia fasilitas mail-to-blog (contoh: @blogger.com).





Untuk berlangganan newsletter kunjungi www.beritanet.com, Untuk berhenti berlangganan, kirim e-mail ke milis-owner@beritanet.com dengan subject "STOP"

Tidak ada komentar: