Senin, 26 Mei 2008

[BeritaNET.com] MOTO Z6W, Beragam Jalur Pilihan Konektivitas

2008-05-27 09:24:51


MOTO Z6W, Beragam Jalur Pilihan Konektivitas

.

Oleh: Heni



Koleksi terbaru ponsel Motorola Seri Z6W membuat impian kemudahan dalam wireless conectivity dan entertaiment telah terwujud. Dengan kemampuan beragam connectivity, GSM,  Wireless Local Area Network (WLAN), dan VOIP dengan mengunakan teknologi UMA (Unlicensed Mobile Access), Motorola Z6w akan memperluas dunia wireless Anda dengan terhubung di jaringan seluruh dunia.

Ditambah fasilitas WindowsTM Media PlayerTM 11 dengan Digital Rights Management (DRM)  akan lebih mudahkan kita untuk transfer atau download lagu favorit kita dengan kecepatan tinggi menggunakan koneksi USB 2.0 dari PC atau Web. Fasilitas lain seperti kamera 2 megapiksel yang mampu menangkap video dengan kecepatan 14fbs, MPEG-4 dan 4GB kapasitas memory dengan pilihan microSD card4.

Ponsel yang berdimensi 45.25 x 105.47 x 17.3 mm dengan berat 110g memiliki sistem operasi yang dikenal sebagai MOTOMAGX, dimana ponsel ini mampu bekerja di sisi Linux dan juga Java. Fitur waktu bicara non stop posisi st ... dst.

Isi berita / artikel tersebut secara lengkap dapat anda baca di situs beritanet.com pada alamat :

http://www.beritanet.com/959/MOTO-Z6W








--------------------------------------------------------







Ambil RSS Feed berita kami : http://www.beritanet.com/feed.php
Newsletter ini dapat diposting secara otomatis ke blog anda bila tersedia fasilitas mail-to-blog (contoh: @blogger.com).





Untuk berlangganan newsletter kunjungi www.beritanet.com, Untuk berhenti berlangganan, kirim e-mail ke milis-owner@beritanet.com dengan subject "STOP"

Tidak ada komentar: