Senin, 26 Mei 2008

[BeritaNET.com] Blu-ray Disc Player DMP-BD50, Gebrakan Baru dari Panasonic

2008-05-27 08:36:16


Blu-ray Disc Player DMP-BD50, Gebrakan Baru dari Panasonic

.

Oleh: Heni



Panasonic kembali membuat gebrakan menyusul kemunculan DMP-BD50 Blu-ray Disc player di awal January lalu. Namun sepertinya Panasonic mempunyai alasan tersendiri mengapa baru sekarang diumumkan mengenai kemunculan Blu-ray Disc player tersebut.

Keunggulan yang dimiliki DMP-BD50 sendiri dengan adanya tambahan BD-Live dimana user dapat memainkan  Blu-ray Discs yang terhubung dengan Internet seperti games multiplayer interaktif dan ekstra tambahan yang bisa di download dari Internet ke media penyimpanan yang dimiliki Blu-ray Discs baik di dalam player maupun pada sebuah external memory.

Harga berkisar antara USD 200-USD 700 sepadan dengan adanya standar audio yang bisa dikontrol dengan player seperti Dolby TrueHD dan DTS-HD Master Audio. Namun sayangnya, fasilitas BD-Live membutuhkan minimal 1GB memory onboard atau dapat menggunakan SD Card sebagai tambahan memory. Namun, mengenai kecepatan SD Card yang bisa digunakan di player belum ada konfirmasi dari pihak Panas ... dst.

Isi berita / artikel tersebut secara lengkap dapat anda baca di situs beritanet.com pada alamat :

http://www.beritanet.com/958/Blu-ray-Disc-player-DMP-BD50








--------------------------------------------------------







Ambil RSS Feed berita kami : http://www.beritanet.com/feed.php
Newsletter ini dapat diposting secara otomatis ke blog anda bila tersedia fasilitas mail-to-blog (contoh: @blogger.com).





Untuk berlangganan newsletter kunjungi www.beritanet.com, Untuk berhenti berlangganan, kirim e-mail ke milis-owner@beritanet.com dengan subject "STOP"

Tidak ada komentar: