Kamis, 29 Mei 2008

[BeritaNET.com] Social Bookmarking oleh Microsoft

2008-05-29 22:58:41


Social Bookmarking oleh Microsoft

.

Oleh: Heni



Microsoft berencana bulan depan akan meluncurkan tool terbaru, Social Bookmarking, sebuah tool dimana user dapat berbagi dengan teman dan kolega mengenai halaman Web favorit mereka, khusus untuk jaringan member MSDN dan TechNet. Selain itu, user dapat melakukan bookmark URL dalam Web, memasukkan tag-tag dan menyimpan bookmark menggunakan fitur yang dinamakan  My Bookmarks.

Semua bookmark, bookmarkers, dan tag akan dijadikan suatu link ke halaman web yang lain sehingga dapat memudahkan untuk mencari teman dan content yang baru, serta akan diintegrasikan ke dalam halaman profil baru dan memberikan para komunitas member untuk akses lebih banyak. Beberapa social bookmarking yang langsung melejit seperti Reddit, del.icio.us dan Digg, Blue Dot dan Diigo.

... dst.

Isi berita / artikel tersebut secara lengkap dapat anda baca di situs beritanet.com pada alamat :
http://www.beritanet.com/981/Social-Bookmarking-Microsoft








--------------------------------------------------------







Ambil RSS Feed berita kami : http://www.beritanet.com/feed.php
Newsletter ini dapat diposting secara otomatis ke blog anda bila tersedia fasilitas mail-to-blog (contoh: @blogger.com).





Untuk berlangganan newsletter kunjungi www.beritanet.com, Untuk berhenti berlangganan, kirim e-mail ke milis-owner@beritanet.com dengan subject "STOP"

Tidak ada komentar: