Senin, 26 Mei 2008

[BeritaNET.com] Berkenalan dengan Pengolah Kata

2008-05-26 17:34:43


Berkenalan dengan Pengolah Kata

.

Oleh: M.S Maggie Key



Book Category : NEW RELEASE | Buku Anak
ISBN 978-979-29-0350-8
By M.S Maggie Key
21x29cm, 60pages
1st Published, 2008
Price: Rp.42000

Komputer. Benda itu tentunya tidak asing lagi bagimu. Kamu melihat komputer di sekolah, di kantor, di rumah sakit, atau bahkan di rumah. Tentu saja kamu ingin mahir menggunakan komputer, akan tetapi kamu tidak tahu cara-cara menggunakan komputer atau mungkin tahu tapi tidak semua hal yang kamu ketahui tentang komputer.

Jangan kuatir. Mulai saat ini kamu bisa belajar menggunakan komputer dengan buku seri Komputer Pertamaku. Buku ini memberitahu kamu apa saja yang harus dilakukan saat bekerja dengan komputer. Jika kamu membaca seluruh buku Komputer Pertamaku, kamu akan mahir memakai komputer. Kamu akan bisa mengetik, membuat tabel, menggambar, dan membuka internet.

Di buku ini, kamu akan menemui kotak Ayo Mencoba! Praktikan apa yang tertulis dalam kotak itu agar kamu benar-benar mahir. Jangan takut untuk melak ... dst.

Isi berita / artikel tersebut secara lengkap dapat anda baca di situs beritanet.com pada alamat :

http://www.beritanet.com/956/berkenalan-pengolah-kata








--------------------------------------------------------







Ambil RSS Feed berita kami : http://www.beritanet.com/feed.php
Newsletter ini dapat diposting secara otomatis ke blog anda bila tersedia fasilitas mail-to-blog (contoh: @blogger.com).





Untuk berlangganan newsletter kunjungi www.beritanet.com, Untuk berhenti berlangganan, kirim e-mail ke milis-owner@beritanet.com dengan subject "STOP"

Tidak ada komentar: