Rabu, 28 Mei 2008

[BeritaNET.com] My Passport Studio, Tahan Banting

2008-05-28 17:30:51


My Passport Studio, Tahan Banting

.

Oleh: Heni



Western Digital meluncurkan media penyimpanan portable 320 GB yang yang dikenal dengan nama My Passport Studio. Produk ini dilengkapi dengan FireWire 400, USB 2.0 untuk memberikan kemudahan dalam konektivitas. Berkapasitas cukup besar, 250 GB dan 160 GB dan dengan garansi lima tahun cukup untuk mengenal kedalaman My Passport Studio.

Dengan bobot 5 ons mampu menampung beragam fitur seperti office, musik, video, foto, dan mampu melakukan backup data dengan performance tinggi pada notebook Mac menggunakan software Apple's Time Machine, yang ada di sistem operasi Leopard atau Mac OS X v10.5. Leopard. Produk ini juga tahan terhadap goncangan, menggunakan power USB-bus sehingga tidak perlu menggunakan tenaga adapter external. Untuk perbandingan harga, My Passport Studio 320GB sedikit lebih mahal USD 30 daripada yang berkapasitas 250GB, berkisar USD 190. Jika ingin My Passport Studio 160GB, harganya lebih murah  dengan kapasitas yang tidak terlalu besar, berkisar USD 130. < ... dst.

Isi berita / artikel tersebut secara lengkap dapat anda baca di situs beritanet.com pada alamat :

http://www.beritanet.com/974/My-Passport-Studio-Tahan-Banting








--------------------------------------------------------







Ambil RSS Feed berita kami : http://www.beritanet.com/feed.php
Newsletter ini dapat diposting secara otomatis ke blog anda bila tersedia fasilitas mail-to-blog (contoh: @blogger.com).





Untuk berlangganan newsletter kunjungi www.beritanet.com, Untuk berhenti berlangganan, kirim e-mail ke milis-owner@beritanet.com dengan subject "STOP"

Tidak ada komentar: