Kamis, 29 Mei 2008

[BeritaNET.com] Yahoo vs Spammer

2008-05-29 22:51:39


Yahoo vs Spammer

.

Oleh: Heni



Yahoo menggugat 25 perusahaan yang tidak teridentifikasi dan 25 individu yang tidak dikenal. Yahoo mencoba mengidentifikasi mengenai siapa yang bertanggung jawab atas pengiriman email spam yang isinya berupa pencurian informasi personal korban dan penipuan undian berhadiah. Beberapa detil isi dari email tersebut bahwa para koraban harus mengirmkan sejumlah uang untuk biaya keamanan dan pengiriman barang.Yahoo mencurigai bahwa mereka yang mengirimkan email spam menggunakan pihak ketiga provider email seperti Go Daddy dan EarthLink. Dalam email tersebut juga dicantumkan nama ‘Yahoo International Lottery Organization Yahoo’ sebagai organisasi penyelenggara yang mengaku berpusat di Bangkok.

Selain itu, dalam email tersebut juga terdapat link ke Website Yahoo dan didalamnya para korban harus mengisi biodata yang nantinya akan dikirim ke pelaku, bukan ke Yahoo. Yahoo mengeluhkan pula bahwa untuk melacak keberadaan para pengirim email spam (spammer) sangatlah su ... dst.

Isi berita / artikel tersebut secara lengkap dapat anda baca di situs beritanet.com pada alamat :

http://www.beritanet.com/978/yahoo-spammer








--------------------------------------------------------







Ambil RSS Feed berita kami : http://www.beritanet.com/feed.php
Newsletter ini dapat diposting secara otomatis ke blog anda bila tersedia fasilitas mail-to-blog (contoh: @blogger.com).





Untuk berlangganan newsletter kunjungi www.beritanet.com, Untuk berhenti berlangganan, kirim e-mail ke milis-owner@beritanet.com dengan subject "STOP"

Tidak ada komentar: