Minggu, 18 Mei 2008

[BeritaNET.com] Microsoft Membuat Penawaran Baru untuk Yahoo

2008-05-19 11:10:02


Microsoft Membuat Penawaran Baru untuk Yahoo

.

Oleh: dwinita



Pada hari Minggu yang lalu Microsoft menyatakan kemungkinan untuk mengajukan lagi  penawarannya untuk Yahoo. Salah satu alternatif yang dibuat Microsoft atas penawarannya untuk Yahoo ini adalah dengan membeli sebagian saja dari perusahaan ini, bukan keseluruhannya. Juru bicara Microsoft menyatakan, “Microsoft telah mempertimbangkan dan mengajukan penawarannya untuk Yahoo sebagai alternatif untuk memecahkan masalah transaksi dengan Yahoo selama ini, namun tidak akan mengakuisisi Yahoo secara keseluruhan”.

Dari pihak Microsoft sendiri tidak bersedia memberikan perincian dari proposal penawaran yang baru tersebut. Namun mereka menyatakan tidak akan membuat penawaran untuk mengakuisisi seluruh bagian dari Yahoo, namun hanya akan menjajaki kemungkinan ekspansi di bidang online services dan advertising business. Sebelumnya Microsoft telah menarik penawarannya terakhir atas Yahoo pada tanggal 3 Mei yang lalu setelah gagal mencapai kata sepakat dengan pihak Yahoo.

... dst.

Isi berita / artikel tersebut secara lengkap dapat anda baca di situs beritanet.com pada alamat :
http://www.beritanet.com/938/penawaran-baru-microsoft-yahoo








--------------------------------------------------------







Ambil RSS Feed berita kami : http://www.beritanet.com/feed.php
Newsletter ini dapat diposting secara otomatis ke blog anda bila tersedia fasilitas mail-to-blog (contoh: @blogger.com).





Untuk berlangganan newsletter kunjungi www.beritanet.com, Untuk berhenti berlangganan, kirim e-mail ke milis-owner@beritanet.com dengan subject "STOP"

Tidak ada komentar: