Rabu, 14 Mei 2008

[BeritaNET.com] ThinkPad Bluetooth Laser Mouse

2008-05-14 14:40:55


ThinkPad Bluetooth Laser Mouse

.

Oleh: dwinita



Bisa dikatakan ThinkPad Bluetooth Laser Mouse merupakan jawaban Lenovo untuk menyediakan portable mouse yang dapat dipergunakan dengan mudah oleh siapapun dengan ThinkPad Notebook mereka. Brand ThinkPad dari Lenovo sendiri selama ini mencerminkan keunggulan kualitas dalam seri notebook-nya. Hal tersebut tidak jauh berbeda dengan yang ditawarkan Lenovo melalui mouse keluaran terbarunya, ThinkPad Bluetooth Laser Mouse.

Dari sisi desain, ThinkPad Bluetooth Laser Mouse bisa dibilang sangat simple dan ergonomic, sehingga nyaman untuk dipakai dalam jangka waktu yang cukup lama. Dengan mempergunakan Bluetooth 2.0 wireless technology, ThinkPad Bluetooth Laser Mouse sangat praktis dipergunakan karena tidak lagi membutukan colokan ataupun kabel penghubung. Akurasi dari ThinkPad Bluetooth Laser Mouse juga cukup baik, karena termasuk dalam mouse dengan tingkat akurasi tinggi, yaitu 800DPI laser sensor.

Berikut ini merupakan spesifikasi singkat dari ThinkPad Bluetooth Laser Mouse yan ... dst.

Isi berita / artikel tersebut secara lengkap dapat anda baca di situs beritanet.com pada alamat :

http://www.beritanet.com/926/ThinkPad-Bluetooth-Laser-Mouse








--------------------------------------------------------







Ambil RSS Feed berita kami : http://www.beritanet.com/feed.php
Newsletter ini dapat diposting secara otomatis ke blog anda bila tersedia fasilitas mail-to-blog (contoh: @blogger.com).





Untuk berlangganan newsletter kunjungi www.beritanet.com, Untuk berhenti berlangganan, kirim e-mail ke milis-owner@beritanet.com dengan subject "STOP"

Tidak ada komentar: