Minggu, 11 Mei 2008

[BeritaNET.com] ViewSonic PJ358 : Proyektor LCD dengan Mobilitas Tinggi

2008-05-12 10:32:16


ViewSonic PJ358 : Proyektor LCD dengan Mobilitas Tinggi

.

Oleh: Galva Technologies



ViewSonic kembali meluncurkan tipe Proyektor Mid-End terbarunya. Tipe baru ini diberi nama PJ 358 yang diciptakan dengan teknologi 3LCD. PJ 358 memang dirancang khusus buat para presenter dengan mobilitas tinggi karena ViewSonic PJ358 ini sudah dilengkapi dengan USB Storage support sehingga anda dapat melakukan Presentasi dimanapun tanpa PC maupun notebook. Proyektor yang sangat ringan ini hanya mempunyai berat 1.7kg, dengan resolusi Native 1024x768 (XGA) dan juga sudah dibekali dengan Lumens 2200 Ansi sekaligus memiliki Dual RGB inputs sehingga anda dapat menghubungkan dua PC dalam Proyektor ini.

Selain Feature di atas PJ 358 juga dilengkapi dengan Feature lain seperti Manual Zoom dan Fokus, 6 mode gambar untuk penggunaaan pada berbagai lingkungan, Off to Go yang memungkinkan pengguna untuk mencabut kabel power Proyektor tanpa prosedur tradisional untuk mematikan. Selain itu PJ358 jg sudah lengkapi dengan Mode Whisper yaitu suatu mode yang bisa memperpanjang usia lampu hingga ... dst.

Isi berita / artikel tersebut secara lengkap dapat anda baca di situs beritanet.com pada alamat :

http://www.beritanet.com/915/ViewSonic-PJ358-Proyektor-LCD








--------------------------------------------------------







Ambil RSS Feed berita kami : http://www.beritanet.com/feed.php
Newsletter ini dapat diposting secara otomatis ke blog anda bila tersedia fasilitas mail-to-blog (contoh: @blogger.com).





Untuk berlangganan newsletter kunjungi www.beritanet.com, Untuk berhenti berlangganan, kirim e-mail ke milis-owner@beritanet.com dengan subject "STOP"

Tidak ada komentar: