Selasa, 13 Mei 2008

[BeritaNET.com] Sony Ericsson G502, Akses Informasi Di Manapun

2008-05-14 10:59:43


Sony Ericsson G502, Akses Informasi Di Manapun

.

Oleh: dwinita



Bagi Anda yang selalu mengutamakan kecepatan berita dan akses informasi di manapun, Sony Ericsson menghadirkan seri G502 yang dapat memenuhi semua kebutuhan tersebut. Dengan mempergunakan Sony Ericsson G502, Anda dapat mengakses webmail dan account email klien POP3/IMAP yang aman dari telepon Anda. Untuk mobilitas seutuhnya, G502 mendukung Exchange ActiveSync®.

Selain itu Anda juga bisa mendapatkan berita terbaru dari situs Web favorit yang dikirimkan ke telepon Anda. Widget desktop RSS menghadirkan pemutakhiran langsung ke layar telepon. Selain itu feature ramalan cuaca juga membuat Sony Ericsson G502 ini semakin diandalkan untuk mengetahui cuaca selama 3 hari mendatang melalui aplikasi yang dimilikinya.

Hal lain yang paling menarik dari Sony Ericsson G502 ini adalah layanan akses email dan Web di manapun Anda berada. 3G berkecepatan tinggi atau HSDPA menyediakan daya konektivitas yang Anda butuhkan.

Berikut ini merupakan beberapa feature utama dari Sony Eric ... dst.

Isi berita / artikel tersebut secara lengkap dapat anda baca di situs beritanet.com pada alamat :

http://www.beritanet.com/923/Sony-Ericsson-G502








--------------------------------------------------------







Ambil RSS Feed berita kami : http://www.beritanet.com/feed.php
Newsletter ini dapat diposting secara otomatis ke blog anda bila tersedia fasilitas mail-to-blog (contoh: @blogger.com).





Untuk berlangganan newsletter kunjungi www.beritanet.com, Untuk berhenti berlangganan, kirim e-mail ke milis-owner@beritanet.com dengan subject "STOP"

Tidak ada komentar: