Kamis, 08 Mei 2008

[BeritaNET.com] Intel, Processor Ramah Lingkungan

2008-05-09 09:37:18


Intel, Processor Ramah Lingkungan

.

Oleh: dwinita



Global warming dan isu lingkungan hidup lainnya saat ini menjadi sebuah faktor yang menjadi sorotan utama dalam semua riset yang dilakukan. Sebuah teknologi baru diharapkan tidak hanya membawa sebuah inovasi dan peningkatan efisiensi tetapi juga harus memiliki nilai tambah bahwa teknologi tersebut juga harus ramah terhadap lingkungan. Inilah yang disebut dengan Green Technology.

Intel Corp. sebagai vendor prosesor terbesar di dunia juga sangat concern terhadap permasalahan lingkungan hidup. Riset-riset yang dilakukan oleh Intel saat ini mengarah pada mendapatkan prosesor dengan performa tinggi dan juga ramah terhadap lingkungan. Saat ini Intel membuat sebuah inovasi baru, yaitu ditemukannya material Hi-K yang menggantikan SiO2 dapat meningkatkan performa prosesor. Selain itu prosesor sekarang lebih ramah lingkungan karena pemakaian bebas timbal.

Intel Corp. mengembangkan sebuah teknologi mikroprosesor baru dengan menggunakan material Hi-K, yaitu material dengan nilai kon ... dst.

Isi berita / artikel tersebut secara lengkap dapat anda baca di situs beritanet.com pada alamat :

http://www.beritanet.com/910/intel-processor-ramah-lingkungan








--------------------------------------------------------







Ambil RSS Feed berita kami : http://www.beritanet.com/feed.php
Newsletter ini dapat diposting secara otomatis ke blog anda bila tersedia fasilitas mail-to-blog (contoh: @blogger.com).





Untuk berlangganan newsletter kunjungi www.beritanet.com, Untuk berhenti berlangganan, kirim e-mail ke milis-owner@beritanet.com dengan subject "STOP"

Tidak ada komentar: