Selasa, 27 Mei 2008

[BeritaNET.com] Notebook Gateway M-152XL, Excellent

2008-05-27 16:26:21


Notebook Gateway M-152XL, Excellent

.

Oleh: Heni



Gateway M-152XL, sebuah compact multimedia dengan desain glossy metallic blue paint kontras dengan alumunium hitam yang menyelubungi frame notebook, sama seperti warna keyboard yang dimilikinya. Keyboard yang menyenangkan, terasa kuat dan padat ketika menyentuhnya. Notebook ini juga menghadirkan touchpad dengan style Synaptics dimana terdapat kesempurnaan sensitivitas sehingga hanya dengan satu sentuhan saja dapat mengarahkan pointer ke arah yang tepat yang kita inginkan.

Keseluruhan sistem dalam Gateway M-152XL boleh dikatakan excellent terutama dengan prosesor Intel Penryn T8300 dan VGA Card seri ATI Mobility HD2600, sehingga memberikan keunggulan performance ketika memainkan game yang paling modern sekalipun. Fasilitas harddisk Seagate 700rpm memberikan kemudahan dan kecepatan dalam melakukan tracking around. Berikut spesifikasi notebook Gateway M-152XL secara rinci :

  • Intel Core 2 Duo Processor T8300 (2.4GHz)
  • ... dst.

    Isi berita / artikel tersebut secara lengkap dapat anda baca di situs beritanet.com pada alamat :
    http://www.beritanet.com/960/Notebook-Gateway-M-152XL








    --------------------------------------------------------







    Ambil RSS Feed berita kami : http://www.beritanet.com/feed.php
    Newsletter ini dapat diposting secara otomatis ke blog anda bila tersedia fasilitas mail-to-blog (contoh: @blogger.com).





    Untuk berlangganan newsletter kunjungi www.beritanet.com, Untuk berhenti berlangganan, kirim e-mail ke milis-owner@beritanet.com dengan subject "STOP"

Tidak ada komentar: