Minggu, 18 Mei 2008

[BeritaNET.com] Kingston DataTraveler BlackBox

2008-05-19 12:02:49


Kingston DataTraveler BlackBox

.

Oleh: dwinita



Kebutuhan terbanyak dalam proses komputasi bisnis saat ini bagi banyak pihak adalah seputar transfer data dan keamanan data. Untuk menjawab kebutuhan itu, Kingston kembali meluncurkan seri DataTraveller yang merupakan andalan flashdisk produksinya selama ini.

Seri terbaru DataTraveller ini diberi nama seri Kingston DataTraveler BlackBox USB flash drives. Seperti juga pembawaan seri DataTraveller biasanya, seri Kingston DataTraveler BlackBox ini juga didesain dengan simple berwarna hitam dengan mengusung feature unggulan FIPS 140-2 Level 2 certified terbaru, 256-bit, hardware-based AES encryption. Yang lebih baik lagi adalah password protection yang melengkapi Kingston DataTraveler BlackBox ini, sehingga menghindarkan flashdisk ini dari akses pihak-pihak yang tidak diinginkan.

Hardware-based encryption dan decryption dengan perlindungan sistem complex password protection yang ada pada pada Kingston DataTraveller BlackBox ini melindungi yang ber ... dst.

Isi berita / artikel tersebut secara lengkap dapat anda baca di situs beritanet.com pada alamat :

http://www.beritanet.com/939/Kingston-DataTraveler-BlackBox








--------------------------------------------------------







Ambil RSS Feed berita kami : http://www.beritanet.com/feed.php
Newsletter ini dapat diposting secara otomatis ke blog anda bila tersedia fasilitas mail-to-blog (contoh: @blogger.com).





Untuk berlangganan newsletter kunjungi www.beritanet.com, Untuk berhenti berlangganan, kirim e-mail ke milis-owner@beritanet.com dengan subject "STOP"

Tidak ada komentar: