Rabu, 14 Mei 2008

[BeritaNET.com] Microsoft Targetkan 40% Pangsa Smartphone Tahun 2012

2008-05-15 13:06:17


Microsoft Targetkan 40% Pangsa Smartphone Tahun 2012

.

Oleh: dwinita



Microsoft kembali membuat target pasar yang cukup ambisius. Kali ini sasarannya adalah pansa pasar smartphone. Microsoft menargetkan pada tahun 2012 mendatang Windows Mobile-nya akan menguasai 40% pangsa smartphone secara keseluruhan. Pernyataan tersebut dikemukakan oleh Eddie Wu, Managing Director Microsoft's OEM Embedded Devices – Asia.

Untuk mencapai target ambisius ini, Microsoft masih harus berusaha keras, karena saat pemakaian Windows Mobile baru mencapai 13% dari global market tahun lalu, jauh dari target yang diinginkan. Di rating atas masih ada dominasi Symbian dan RIM yang tidak mudah dikalahkan.

Namun begitu ambisi Microsoft tidak perlu diragukan lagi, karena angka pemakaian Windows Mobile akhir-akhir ini memang meningkat. Hingga saat ini kurang lebih telah ada 11 juta smartphone yang mempergunakan Mobile OS ini, terhitung sejak pertengahan 2006 hingga 2007. Sedangkan pada pertengahan tahun 2007 hingga 2008 ini diharapkan angka tersebut akan meningk ... dst.

Isi berita / artikel tersebut secara lengkap dapat anda baca di situs beritanet.com pada alamat :

http://www.beritanet.com/928/microsoft-target-2012








--------------------------------------------------------







Ambil RSS Feed berita kami : http://www.beritanet.com/feed.php
Newsletter ini dapat diposting secara otomatis ke blog anda bila tersedia fasilitas mail-to-blog (contoh: @blogger.com).





Untuk berlangganan newsletter kunjungi www.beritanet.com, Untuk berhenti berlangganan, kirim e-mail ke milis-owner@beritanet.com dengan subject "STOP"

Tidak ada komentar: