Senin, 02 Juni 2008

[BeritaNET.com] Geutebruck CCTV, dari Swiss untuk Euro 2008

2008-06-03 13:10:31


Geutebruck CCTV, dari Swiss untuk Euro 2008

.

Oleh: Heni



Sebelum Euro 2008 terselenggara, salah satu tuan rumah penyelenggaraan Euro 2008, Swiss, telah menyiapkan dua buah stadionnya dengan beberapa peralatan keamanan yang diharapkan dapat mendukung kelancaran UEFA Euro 2008. Swiss telah menyiapkan peralatan CCTV baru milik Geutebruck untuk keamanan dan manajemen di dalam stadio dan di sekitar lapangan.

Hybrid System yang telah diinsttal oleh Eotec AG diset untuk mengawasi 40.000 tempat duduk di Stadio St. Jakob, Basle. Sistem tersebut juga digunakan di stadion Letzigrund, Zurich, untuk mengawasi 30.000 tempat duduk penonton. Sistem hybrid yang dipasang tersebut mempunyai kelebihan seperti mampu mengintegrasikan kamera analog dengan IP baru dan megapixel, rekaman digital dan matrikulasi virtual untuk fleksibilitas, dan efisiensi.

Operator stadion memilih Geutebruck, sebuah perusahaan di Jerman yang memproduksi CCTV (Closed-Circuit Television), karena Geutebruck memiliki fasilitas interface yang terbuka dengan ... dst.

Isi berita / artikel tersebut secara lengkap dapat anda baca di situs beritanet.com pada alamat :

http://www.beritanet.com/1017/Geutebruck-CCTV-Swiss-Euro-2008








--------------------------------------------------------







Ambil RSS Feed berita kami : http://www.beritanet.com/feed.php
Newsletter ini dapat diposting secara otomatis ke blog anda bila tersedia fasilitas mail-to-blog (contoh: @blogger.com).





Untuk berlangganan newsletter kunjungi www.beritanet.com, Untuk berhenti berlangganan, kirim e-mail ke milis-owner@beritanet.com dengan subject "STOP"

Tidak ada komentar: