Senin, 02 Juni 2008

[BeritaNET.com] Universal Studio Terbakar

2008-06-02 14:03:53


Universal Studio Terbakar

.

Oleh: Heni



Salah satu studio film terbesar, Universal Studio telah mengalami bencana besar pada hari Minggu (31/05) kemarin. Bencana kebakaran yang terjadi, telah menghancurkan beberapa set alat video “Back to the Future”, sebuah ruangan yang digunakan untuk pameran King Kong, dan jalan tiruan yang sering tampil di film atau acara TV.

Bencana yang melanda Universal Studio merupakan yang kedua kalinya dalam dua dekade, setelah sebelumnya terjadi kebakaran pada bulan November 1990. Bencana kebakaran ini juga menjadi bencana bagi para pembuat film (filmmakers) dikarenakan ribuan riwayat video, film dan acara TV milik Universal Studio telah hancur dalam nyala api. Namun, dari akibat bencana kebakaran tersebut, Universal menyatakan tidak ada korban jiwa di theme park dan untuk kerusakan gedung  dapat diperbaiki.

Kebakaran yang terjadi di Universal Studio telah menghancurkan icon courthouse square dari "Back to the Future", ... dst.

Isi berita / artikel tersebut secara lengkap dapat anda baca di situs beritanet.com pada alamat :

http://www.beritanet.com/1007/Universal-Studio-Terbakar








--------------------------------------------------------







Ambil RSS Feed berita kami : http://www.beritanet.com/feed.php
Newsletter ini dapat diposting secara otomatis ke blog anda bila tersedia fasilitas mail-to-blog (contoh: @blogger.com).





Untuk berlangganan newsletter kunjungi www.beritanet.com, Untuk berhenti berlangganan, kirim e-mail ke milis-owner@beritanet.com dengan subject "STOP"

Tidak ada komentar: