Rabu, 11 Juni 2008

[BeritaNET.com] Apple Perbaiki Lima Kekurangan Quick Time

2008-06-12 08:49:19


Apple Perbaiki Lima Kekurangan Quick Time

.

Oleh: Heni



Apple meluncurkan lima perbaikan security untuk menutup celah yang dapat beresiko terhadap keamanan, yang ditemukan dalam aplikasi Quick Time. Semua error tersebut dapat digunakan para hacker untuk melancarkan penyerangan pada komputer. Perbaikan security tersebut akan dimasukkan ke dalam QuickTime 7.5,  sebagai hasil perbaikan dari versi sebelumnya, QuickTime 7.4.5, yang telah di-release April lalu.

Empat dari lima perbaikan memiliki pengaruh tehadap banyak versi Mac OS X  dan Windows, sedangkan satu perbaikan hanya berpengaruh terhadap Windows Vista dan XP SP2. Dua dari update tersebut telah memperbaiki tumpukan buffer yang penuh dengan error karena kesalahan Quick Time yang salah mengatasi file image PICT (Picture). Kesalahan tersebut dapat terjadi jika user telah membuka image PICT yang telah ditunggangi oleh file jahat dari attacker. Hal ini akan membuat attacker dapat menjalankan misinya terhadap komputer user atau mematikannya secara keseluruhan.

... dst.

Isi berita / artikel tersebut secara lengkap dapat anda baca di situs beritanet.com pada alamat :

http://www.beritanet.com/1080/apple-update-security-quicktime








--------------------------------------------------------







Ambil RSS Feed berita kami : http://www.beritanet.com/feed.php
Newsletter ini dapat diposting secara otomatis ke blog anda bila tersedia fasilitas mail-to-blog (contoh: @blogger.com).





Untuk berlangganan newsletter kunjungi www.beritanet.com, Untuk berhenti berlangganan, kirim e-mail ke milis-owner@beritanet.com dengan subject "STOP"

Tidak ada komentar: