Sabtu, 07 Juni 2008

[BeritaNET.com] Virtualisasi Disney World oleh Google Earth

2008-06-07 15:29:13


Virtualisasi Disney World oleh Google Earth

.

Oleh: Heni



Disney World kini telah menjadi virtual, setelah Disney dan Google memperkenalkan Disney World Resort in 3-D Kamis lalu. Seluruh theme park dan lebih dari 20 resort hotel Disney di Orlando, Fla, tempat tujuan turis telah dibuat dan ditempatkan di Google Earth. Dalam Google Earth, user dapat melihat secara jelas dan tanpa batas, Main Street, USA (United States of America), menjelajah ke Cinderella Castle, dan eksplore Spaceship Earth, juga memanjat Tree of Life.

Selain kenyamanan kunjungan ke Disney World tanpa batas, tur online dari Google Earth ini didesain agar dapat membantu user membuat rencana untuk liburan. Terdapat beberapa menu, deskripsi atraksi, kalender event dan link untuk pembelian tiket online dan pemesanan tempat. Disney World virtual ini juga menerangkan detail suasana seperti di dunia nyata, termasuk pagar taman, kuda “merry-go-round”, dan souvenir toko.
Pembuatan Disney World secara virtual ini adalah usaha terbesar yang be
... dst.

Isi berita / artikel tersebut secara lengkap dapat anda baca di situs beritanet.com pada alamat :

http://www.beritanet.com/1049/Virtualisasi-Disney-World-Google-Earth








--------------------------------------------------------







Ambil RSS Feed berita kami : http://www.beritanet.com/feed.php
Newsletter ini dapat diposting secara otomatis ke blog anda bila tersedia fasilitas mail-to-blog (contoh: @blogger.com).





Untuk berlangganan newsletter kunjungi www.beritanet.com, Untuk berhenti berlangganan, kirim e-mail ke milis-owner@beritanet.com dengan subject "STOP"

Tidak ada komentar: