Senin, 09 Juni 2008

[BeritaNET.com] Community Choice Awards, Penghargaan Open Source Terbaik

2008-06-09 17:30:55


Community Choice Awards, Penghargaan Open Source Terbaik

.

Oleh: Heni



Jika software open source telah menjadi bagian hidup Anda, mungkin Anda harus mengetahui akan adanya penghargaan Community Choice, pada bulan Juli tahun ini dalam acara Oscon (O'Reilly Open Source Convention) 2008 yang akan diselenggarakan oleh Sourceforge.net, sebuah komunitas online yang menjadi tuan rumah open source project. Penghargaan Community Choice dibuat tanpa kesalahan karena penghargaan ini lebih dari penghargaan biasanya karena terdapat kategori "Best Project for the Enterprise" dan "Most Likely to Be the Next $1B Acquisition", yang didesain untuk menyoroti kasus unik dan menantang yang dihadapi oleh source developer.

Hak paten dan copyright pernah menjadi kasus yang unik yang pernah dialami source developer, dimana banyak source developer yang tidak membuat hak paten software mereka sendiri dan yang tidak melakukan proteksi terhadap software mereka sendiri.  Community Choice Awards dari SourceFo ... dst.

Isi berita / artikel tersebut secara lengkap dapat anda baca di situs beritanet.com pada alamat :

http://www.beritanet.com/1065/Community-Choice-Awards








--------------------------------------------------------







Ambil RSS Feed berita kami : http://www.beritanet.com/feed.php
Newsletter ini dapat diposting secara otomatis ke blog anda bila tersedia fasilitas mail-to-blog (contoh: @blogger.com).





Untuk berlangganan newsletter kunjungi www.beritanet.com, Untuk berhenti berlangganan, kirim e-mail ke milis-owner@beritanet.com dengan subject "STOP"

Tidak ada komentar: