Minggu, 08 Juni 2008

[BeritaNET.com] 2010, Verizon dan AT&T Kembangkan 4G

2008-06-09 13:31:18


2010, Verizon dan AT&T Kembangkan 4G

.

Oleh: Heni



Verizon dan AT&T telah mempertimbangkan pengembangan teknologi wireless terbaru, 4G, yang diperkirakan release pada tahun 2010 mendatang, dua tahun setelah peluncuran teknologi WiMAX oleh koalisi besar Clearwire, sebuah ISP (Internet Service Provider) wireless broadband pada akhir tahun ini.

Sementara LTE (Long Term Evolution), sebuah teknik modulasi yang merupakan variasi akhir dari teknologi GSM (Global Systems for Mobile Communications). Kemudian LTE dikembangkan lagi menjadi teknologi 3GPP (3rd Generation Partnership Project) atau yang dikenal sebagai 3G yang dilengkapi dengan teknologi High-Speed Packet Access (HSPA), sebuah teknologi GSM yang digunakan untuk membantu mobile broadband 3G. Jika konsumen semakin berambisi untuk upgrade kecepatan mobile broadband-nya, maka LTE dapat menempati posisi yang aman dan dapat bersaing dengan WiMAX (Worldwide Interoperability for Microwave Access) dan CDMA (Code Division ... dst.

Isi berita / artikel tersebut secara lengkap dapat anda baca di situs beritanet.com pada alamat :

http://www.beritanet.com/1058/2010-Verizon-AT&T-Kembangkan-4G








--------------------------------------------------------







Ambil RSS Feed berita kami : http://www.beritanet.com/feed.php
Newsletter ini dapat diposting secara otomatis ke blog anda bila tersedia fasilitas mail-to-blog (contoh: @blogger.com).





Untuk berlangganan newsletter kunjungi www.beritanet.com, Untuk berhenti berlangganan, kirim e-mail ke milis-owner@beritanet.com dengan subject "STOP"

Tidak ada komentar: