Senin, 02 Juni 2008

[BeritaNET.com] Tarif Internet Turun?

2008-06-02 15:28:57


Tarif Internet Turun?

.

Oleh: Heni



Depkominfo (Departemen Komunikasi dan Informatika) mengabarkan berita terbaru mengenai adanya penurunan tarif Internet berkisar antara 20 hingga 40 persen pada bulan Juli tahun ini. Penurunan tarif Internet yang terjadi, dalam rangka pemerintah untuk mengembangkan program Information Access Ability. Program tersebut, menurut Menkominfo (Menteri Komunikasi dan Informatika), diharapkan dapat menjangkau masyarakat luas untuk  semakin tanggap dengan informasi terbaru, terutama informasi dari Internet.

Menurut Menkominfo, program Information Access Ability yang dikembangkan akan mencakup segmen luas yang meliputi infrastruktur yang memadai, lokasi yang dekat untuk dijangkau masyarakat, dan kesiapan dari masyarakat untuk menerima arus informasi yang setiap saat berganti begitu cepat. Hal tersebut ditegaskan oleh Menkominfo, Mohammad Nuh, ketika melakukan kunjungan ke Ubaya (Universitas Surabaya) pada Sabtu (31/05) kemarin. Menkominfo menambahkan, untuk saat i ... dst.

Isi berita / artikel tersebut secara lengkap dapat anda baca di situs beritanet.com pada alamat :

http://www.beritanet.com/1008/Tarif-Internet-Turun








--------------------------------------------------------







Ambil RSS Feed berita kami : http://www.beritanet.com/feed.php
Newsletter ini dapat diposting secara otomatis ke blog anda bila tersedia fasilitas mail-to-blog (contoh: @blogger.com).





Untuk berlangganan newsletter kunjungi www.beritanet.com, Untuk berhenti berlangganan, kirim e-mail ke milis-owner@beritanet.com dengan subject "STOP"

Tidak ada komentar: