Senin, 02 Juni 2008

[BeritaNET.com] Tekanan Air, Penyebab Api Universal Studio Sulit Dipadamkan

2008-06-03 09:25:58


Tekanan Air, Penyebab Api Universal Studio Sulit Dipadamkan

.

Oleh: Heni



Pihak yang berwenang telah melakukan penyelidikan pada hari Senin (02/06), atas peristiwa kebakaran yang melanda Universal Studio, Minggu (01/06), untuk mengetahui penyebab api lama sekali untuk bisa dipadamkan. Menurut dugaan polisi, peristiwa kebakaran yang telah menghancurkan backdrop Hollywood yang terkenal tersebut menjadi sulit untuk dipadamkan karena tekanan air yang rendah dari selang pemadam kebakaran dan sistem penyemprot air dalam gedung yang tidak berfungsi.

Seperti yang dikabarkan kemarin, kebakaran yang melanda Universal Studio meliputi dua blok yang lebar, sehingga pemadam kebakaran harus mengambil air cadangan dari danau dan kolam. Bencana telah melahap Universal Studio dengan cepat dan dibutuhkan lebih dari 12 jam untuk memadamkannya. Pihak kepolisian akan segera melakukan investigasi mengenai masalah tekanan air yang diduga sebagai penyebab api sulit dipadamkan. Guna mengecek kuaitas air, South Coast Air Quality Management District akan mengirimkan s ... dst.

Isi berita / artikel tersebut secara lengkap dapat anda baca di situs beritanet.com pada alamat :

http://www.beritanet.com/1011/tekanan-air-universal-studio








--------------------------------------------------------







Ambil RSS Feed berita kami : http://www.beritanet.com/feed.php
Newsletter ini dapat diposting secara otomatis ke blog anda bila tersedia fasilitas mail-to-blog (contoh: @blogger.com).





Untuk berlangganan newsletter kunjungi www.beritanet.com, Untuk berhenti berlangganan, kirim e-mail ke milis-owner@beritanet.com dengan subject "STOP"

Tidak ada komentar: