Kamis, 05 Juni 2008

[BeritaNET.com] Puma, Chip AMD yang Populer

2008-06-06 13:53:21


Puma, Chip AMD yang Populer

.

Oleh: Heni



Advanced Micro Devices Inc (AMD) telah menghadirkan chip yang ditunggu-tunggu untuk laptop, seperti Intel Corp yang menjadi pesaing utama untuk berkompetisi di pasar chip dunia. AMD menyatakan bahwa laptop yang bernama Puma ini adalah peluncuran besar-besaran untuk notebook personal computer yang pernah dilakukan AMD.

AMD menghitung lebih dari 100 notebook PC yang berbeda, yang didesain untuk menggunakan versi dari platform Puma. Leslie Sobon, Direktur Marketing AMD, menyatakan, hal ini merupakan kemenangan berlipat setelah Intel kalah di pasar chip bulan April lalu. Sobon menambahkan, pencipta personal computer (PC) termasuk Acer Inc, Asus, Dell Inc, Fujitsu Siemens Computers BV dan Hewlett-Packard Co, adalah perusahaan yang juga menggunakan chip Puma dari AMD untuk laptop personal computer mereka. Rata-rata harga laptop yang menggunakan chip Puma dari AMD sekitar USD 700 hingga USD 2000.

Pertumbuhan desktop personal computer (PC) mengalami penurunan pada beberapa tahun ... dst.

Isi berita / artikel tersebut secara lengkap dapat anda baca di situs beritanet.com pada alamat :

http://www.beritanet.com/1040/Puma-Chip-AMD-Populer








--------------------------------------------------------







Ambil RSS Feed berita kami : http://www.beritanet.com/feed.php
Newsletter ini dapat diposting secara otomatis ke blog anda bila tersedia fasilitas mail-to-blog (contoh: @blogger.com).





Untuk berlangganan newsletter kunjungi www.beritanet.com, Untuk berhenti berlangganan, kirim e-mail ke milis-owner@beritanet.com dengan subject "STOP"

Tidak ada komentar: